Cara Membuat Kategori di WordPress

assalamau alaikum gang!! lama ngak posting lagi nih. habis sibuk sih banyak tugas di sekolah.hahahah
nah sekarang gw ngeposting tutorial wordpress lagi, yaitu cara membuat kategori di wordpress agang. kategori berfungsi untuk menampung tulisan sejenis yang agang posting misalnya agang buat kategori tips yang berisi sejumlah tips-tips dan sejumlah kategori lain deh. untuk membuatnya silahkan ikuti langkah berikut:

1. masuk ke akun wordpresss agang

2. keudian masuk ke dasbor lalu pilih tulisan.

2

3. setelah itu kilk menu kategori.

4. dan akan tampil tampilan seperti dibawah ini

3

5. setelah itu isi kolom yang telah disediakan seperti nama, isi dengan nama kategori anda.

setelah itu terbitkan deh. kategori selesai.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s